Bupati ROR Buka Rangkaian Kegiatan HUTRI 77 Dengan Sejuta Pengibaran Merah Putih

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Royke O.Roring, Jumat (12/8/2022) melepas Peserta Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Sekaligus Pencanangan Bendera Merah Putih wilayah kab.Minahasa.

Adapun Kegiatan jalan sehat tersebut mengambil Start dan Finish di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, kab.Minahasa di ikuti jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Minahasa, seluruh jajaran Pemkab Minahasa, BUMN dan BUMD, Beserta Guru dan Siswa Minahasa.

Sementara itu Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat merupakan yang pertama digelar pasca pandemi Covid-19.

“Dialaksanakannya Kegiatan ini bukan hanya ajang olahraga saja, tetapi sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19,
Seperti dalam tema HUT – RI ke-77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, dengan harapan agar Indonesia bisa bangkit dari peristiwa yang telah terjadi selama hampir tiga tahun, yakni Covid 19.” Tukas Bupati ROR

Memberi apresiasi dan berterima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan jalan sehat dan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengapresiasi Forkopimda, seluruh jajaran dan masyarakat Minahasa.

“Moment HUTRIke 77 ini mari Bersama-sama menghayati perjuangan para pejuang dalam merebut kemerdekaan republik Indonesia yang diproklamirkan Bung Karno dan Bung Hatta pada tanggal 17 Agustus 1945 Kemerdekaan RI di pegangsaan timur.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.