Bupati Sukabumi Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola “Bupati Cup” yang Dilaksanakan di Yonarmed 13 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Turnamen Sepak Bola “Bupati Cup” dalam rangka memperingati HUT ke-60 Yonarmed 13/Nanggala resmi ditutup oleh Bupati Sukabumi Bapak H. Marwan Hamami. Kegiatan yang juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tersebut dilaksanakan di lapangan sepakbola markas Yon Armed 13/Nanggala, Desa Sukamulya Kec Cikembar, Kab Sukabumi Jawa Barat. Senin (22/08/2022).

Bupati Sukabumi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu turnamen sehingga terlaksana dengan baik, aman dan lancar. “Saya berharap turnamen ini menjadi event rutin dan terprogram secara baik dan matang. Lebih jauhnya pelaksanaan olahraga sepakbola ini harus terlaksana dengan sukses, selain ajang prestasi juga dapat membuat masyarakat terhibur,” ungkapnya.

Sementara itu, Danyon Armed 13 Kostrad Mayor Arm Dwi Sutaryo mengatakan turnamen sepak bola tersebut adalah inisiasi Bupati Sukabumi.

“Saya sangat mengapresiasi terlaksananya turnamen ini, selain mencari bibit muda berbakat dalam sepak bola juga menguatkan silaturahmi. Kedepan kami targetkan pencapaian prestasi,” ujarnya.

Penutupan turnamen sepak bola Bupati Cup tersebut juga dihadiri oleh Kadispora Kab. Sukabumi, Ketua Koni Kab. Sukabumi, Kalak BPBD Sukabumi dan Forkopimcam.

Fram
Sumber ; Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.