Dandim 0506/Tgr Hadiri Puncak Perayaan HUT RI ke-77 di Bandara Soekarno-Hatta

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menghadiri puncak perayaan HUT kemerdekaan RI ke-77 di Area Parkir Gedung 600 PT. Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta Kecamatan Benda Kota Tangerang, Jum’at (26/08/2022).

Kegiatan puncak tersebut di selenggarakan oleh Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombata) dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Turut hadir dalam kegiatan, Kombespol Sigit Dani Setiyono Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Finari Manan Kepala Bea dan Cukai Tipe C Bandara Soekarno Hatta, Yifrisin Gandos Situmeang Kepala Kantor Otban, Agus Heryadi Egm Ap 2, Imam Djajadi Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Soekarno Hatta, Handoko Kepala KKP Banadara Soekarno Hatta, Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta M Tito Andrianto dan Mayor Inf Rohani Danramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran usai menghadiri penutupan puncak HUT RI ke-77 mengatakan, kegiatan puncak HUT RI ke-77 di selenggarakan oleh Kombata yang bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan sinergitas Komunitas Bandara Soekarno Hatta.

“Sinergitas dengan komunitas Kombata terus di bangun, dengan adanya momen HUT RI ke-77 ini juga untuk meningkatkan silaturahmi dan keakraban di Bandara Soekarno-Hatta,” ungkapnya.

Fram
Sumber : Humas/Yori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.