Dandim 0506/Tgr Hadiri Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menghadiri sepak bola perebutan juara 3 Liga Santri Piala Kasad 2022, sepak bola perebutan juara 3 liga santri antara Vs Darul Quran (Kodim 0506/Tgr melawan Vs Mathaul Anqar Kodim 0602/Serang, pertandingan di gelar di stadion Maulana Yusuf Serang Sumur Pecung Kecamatan Serang Kota Serang, Sabtu (13/08/2022).

Pertandingan Perebutan Juara 3 laga liga santri yang mempertemukan Vs Darul Quran Vs Mathaul Anwar di menangkan oleh Darul Quran (Kodim 0506/Tgr dengan sektor 3-2 adu pinalti.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Ponpes.
Yang telah memberikan kesempatan kepada para santrinya untuk mengikuti kompetisi Liga Santri di piala Kasad tahun 2022.

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada para tim kesebelasan dan para santri yang telah bermain sportif dalam bermain bola. Dan saya ucapkan selamat kepada para Juara di kompetisi ini. Bagi tim yang belum meraih juara, tidak perlu berkecil hati. Masih ada waktu dan kesempatan di lain waktu untuk tetap semangat berlatih,” ucapnya.

Dandim juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan liga santri Piala Kasad tahun 2022 yang telah berjalan lancar dan sukses.

Hadir dalam menyaksikan turnamen, Brigjen TNI Yunianto Danrem 064/Serang, Kolonel Inf Saut Batara Kasiter Korem 064/MY, Kolonel Cak Lanny Kaajendam III/Slw, Letkol Inf Ari Widya Dandim 0623/Cilegon, Letkol Cpl Agung Danden Pal III/A, Letkol Arh Eric Novianto Dandenpom 0603/Lebak, Letkol Inf Syarief SB Dandim 0510/Trs dan Kapolresta Serang Kombespol Nanang.

Fram
Sumber : Kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.