Dandim 0506/Tgr Jadi Irup di Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke-77, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menjadi Inspektur Upacara (Irup) di apel kehormatan dan renungan suci tingkat Kota Tangerang, apel di gelar di TMP Taruna Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Rabu malam (17/08/2022).

Hadir dalam kegiatan Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang, Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang, Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho, Gatot Wibowo Ketua DPRD Kota Tangerang, Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang, Erich Polanda Kejari Kota Tangerang, Wawan Fauzi Kasatpol PP Kota Tangerang dan para SKPD Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran usai melakukan kegiatan mengatakan, kegiatan apel kehormatan dan renungan suci ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-77 yang telah di perjuangkan oleh para pahlawan yang sudah berkorban demi Nusa bangsa dan negara.

“Maka dari itu kita patut melakukan renungan suci ini itu menghormati para pejuang bangsa yang telah rela berkorban demi meraih kemerdekaan Bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Dan yang lebih penting lagi kata Dandim dapat melanjutkan apa yang telah menjadi cita – cita para pahlawan dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif untuk kepentingan Bangsa dan rakyat Indonesia.

Untuk di ketahui dalam apel kehormatan bertindak selaku komandan upacara Kapten Arh Jaminah Ariyanto dan perwira upacara Letda Cak Budiono Kaurter Kodim 0506/Tgr.

Fram
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.