Dandim 0507/Bekasi Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Lakukan Pengecekan Dan Monitoring Pelaksanaan Pam Kunjungan Wapres Di Pusdiklat Al-Muhajirin

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka pengamanan kegiatan kunjungan Wapres RI (Prof. Dr.H.C.KH.Ma’ruf Amin ) dalam rangka menghadiri acara Milad ke 37 Yayasan Al Muhajirin di Pusdiklat Al – Muhajirin Jl.Cut Mutia No. 17 Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi. Rabu (31/8/2022), Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto M.P.M., dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki Sik. MH, Lakukan Pengecekan Dan Monitoring Lokasi.

Kegiatan pelaksanaan pengamanan tersebut bukan kali pertama yang di lakukan secara bersama antara TNI POLRI dalam hal ini Kodim 0507/Bekasi bersama Polres Metro Bekasi Kota.

Hal tersebut menunjukan bahwa Sinergitas TNI POLRI terus diwujudkan demi terciptanya kondisi wilayah aman dan tertib, selain Dandim beserta Kapolres hadir pula dalam pengamanan tersebut Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto SE, M.SI.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto M.P.M., turut memimpin apel pagi yang di selenggarakan di halaman parkir Pusdiklat Al – Muhajirin, yang di ikuti oleh peserta apel kurang lebih 372 personil gabungan dari TNI POLRI, Dishub, Sat pol PP, Subden Pom-2 Bekasi, Tim intel gabungan, security internal.

Terlihat di lokasi Dandim beserta Kapolres melakukan pengecekan akhir di sekitar lokasi pelaksanaan.

Dalam pelaksanaannya semua kegiatan kunjungan Wapres RI (Prof. Dr.H.C.KH.Ma’ruf Amin ) dalam rangka menghadiri acara Milad ke 37 Yayasan Al Muhajirin di Pusdiklat Al – Muhajirin, berjalan dengan aman dan kondusif.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE