Danramil 03/Teluk Pucung Ikuti Kegiatan Gowes Bareng Bersama Warga Dan Apatur Kelurahan Kaliabang

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah Ikuti Kegiatan Gowes Bersama Warga Dan Apatur Kelurahan Kaliabang, yang bertempat di RW 12 Simpang Anam Kel.Kaliabang tengah Kec.Bekasi Utara Kota Bekasi, Minggu (31/7/2022).

Menurut Kapten Inf Tomi kegiatan Gowes tersebut dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharom 1444H tahun 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Tomi Abdulah ( Danramil 03/ Tp ), Ipda mugo (Wakili Polsek Bekasi Utara), Sumpono Bram ( Camat Bekasi Utara ), H. Ahmad Hidayat. SAG. ( Lurah Kaliabang tengah ), Suroso. ( Ketua RW 11) dan Andri. ( Ketua RW 12 ).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Kel Kaliabang tengah di pimpin oleh Serka Baroto, Serda Priyanto dan Serda A. Samanhudi bersama Bimaspol turut membantu pengamanan rute pada saat pelaksanaan kegiatan Gowes Bareng.

Saat di temui media pendim usai pelaksanaan kegiatan, Kapten Inf Tomi Abdullah, menyampaikan “Kami sangat mendukung kegiatan Gowes Bareng di RW.012 Kelurahan Kaliabang tengah”,ucap Danramil.

“Kami juga turut memberikan support kepada Ketua Panitia Gowes Bareng Bapak Wahyu Tokoh Masyarakat berkordinasi dengan Ketua RW.012, yang mana rencana tahun depan akan ada Hadiah Umroh”,terangnya.

“Tetapi hati Ketua Panitia dan Ketua RW merasa tergugah, dengan spontan saat itu juga akhirnya Undian Umroh diberikan, yang memang sebelumnya tidak ada undian umroh”,tutupnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.