Danramil 04 Cengkareng Beri Pembekalan Materi LDKM Kepada Mahasiswa Semester III IT PLN

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB.
Komandan Koramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan memberikan Materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada 83 orang Mahasiswa Semester III IT PLN dalam rangka Latihan Dasar Kepemimpinan
Mahasiswa (LDKM) 2022” yang diselenggarakan oleh BPH Abhipraya Berseri Periode 2021/2022 bertempat Lapangan Basket Kampus Institut Teknologi Perusahaan Listrik Negara Jl Lingkar Luar Barat RT 01/01 Kel. Duri Kosambi Kec. Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (25/08/2022)

” Dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) memiliki manfaat bagaimana menjadi seorang pemimpin yang bertanggung jawab, amanah dan dipercaya. Adik adik Mahasiswa Informatika Semester III saat ini suatu saat akan menjadi Generasi penerus bangsa” ungkap Danramil

” Latihan PBB ini salah satunya adalah melatih mental, kedisiplinan dan kekompakan sehingga bagaimana menyatukan dengan anggota yang lain sehingga menjadi kompak satu sama lain “, tutupnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan materi baris berbaris yang di pimpin oleh Sertu Jaka dan 2 orang Babinsa yang di ikuti dengan semangat oleh peserta mahasiswa LDKM Mahasiswa Informatika IT PLN 2022.

Hadir Pembina senior dari IT PLN semester V dan VII yang mendampingi kegiatan selama pelaksanaan kegiatan.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.