Danramil 04 Cengkareng Hadiri Peresmian Fasilitas Yayasan Darul Muttaqin di Kedaung Kali Angke

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB. Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa S. Sos., M.M diwakili Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan menghadiri Peresmian Fasilitas Yayasan Darul Muttaqin bertempat di Aula Yayasan Darul Muttaqin alamat Komplek Departemen agama RT04/03 Kel. Kedaung Kali Angke Kec. Cengkareng Jakarta Barat, yang diresmikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir. H. Ahmad Riza Patria, MBA Sabtu (20/08/2022).

Acara diawali pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua Yayasan, Penampilan Drumband TK Darul Muttaqin, Tari Aceh, Tari Lenong Betawi, Sambutan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Penandatanganan Prasasti oleh Wagub DKI, Foto Bersama, Doa dan Penutup.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur DKI Jakarta menyambut baik dan bersyukur kepada Yayasan Darul Muttaqin terus melakukan perbaikan dan pembangunan Yayasan Darul Muttaqin.

” Program pemerintah DKI terus melaksanakan pembangunan fisik dan fasilitasnya dan juga membangun Sumber Daya Manusia nya dengan membangun pendidikan dan membangun karakter bangsa, agama dan pengetahuan umum serta membangun bahasa Indonesia dan bahasa asing kedepan sangat penting”, ungkap Wakil Gubernur DKI

” Menjaga interaksi, komunikasi di media sosial harus ikut menyaring berita yang Hoax agar tidak di share ke media sosial, selanjutnya anak anak harus punya keterampilan baik itu menari, drumband, itu semua penting bagi kita dan anak anak untuk menimbulkan rasa percaya diri dengan diadakan lomba lomba untuk menggapai prestasi”, Tambahnya.

“Terus tingkatkan Materi Tahfiz Alquran”, Tutupnya

Hadir Walikota Adm Jakarta Barat bapak H. Yani Wahyu Purwoko, AP., Msi,, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce S.I.K. MH., Dewan Pembina YDM KH. Abidan, Ketua Yayasan YDM H.Fahrial Zain SE, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK, Camat Cengkareng Bp. A. Faqih, Lurah se-kecamatan Cengkareng, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat setempat.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.