Danramil 0906-04/Sangasanga Bersama Forkopimcam Laksanakan Safari Subuh di Wilayahnya

Spread the love

Jurnalline.com, Sangasanga – Danramil 0906-04/Sangasanga Kapten Inf Priyanto beserta Forkopimcam melaksanakan safari subuh, sekaligus sholat shubuh berjamaah dengan warga binaan di masjid Fatul Jannah Kelurahan Sarijaya, Kec Sangasanga

Kegiatan safari subuh ini merupakan ajang silaturahmi dan program Forkopimcam Sangasanga Kegiatan safari subuh ini rutin di laksanakan guna mempererat hubungan silaturahmi dan mengajak untuk senantiasa mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, khususnya bagi yang beragama Islam. Kelurahan Sarijaya, Kecamatan Sangasanga,” Selasa, (30/08/2022)

Turut hadir dalam safari subuh ini Danramil 04/SS Kapten Inf Priyanto, Sekcam Sangasanga, Kepala KUA kec. Sangasanga, Kasi Kesra Kec Sangasanga, Bapeda Kec. Sangasanga, Lurah Jawa, Lurah Sarijaya, Para Tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus Masjid Fatul Jannah, dan warga sekitar yang melaksanakan sholat shubuh berjamaah di masjid Fatul Jannah.

Selain melaksanakan sholat shubuh berjamaah di lanjutkan kan dengan ceramah yang di sampaikan oleh ustadz Muhammad Zaini dan di akhiri dengan sarapan pagi bersama pengurus masjid dan warga masyarakat yang hadir di kesempatan ini.

Pengurus Masjid Fatul Jannah Bapak Mas’ud menyampai terima kasih atas kedatangan tim safari shubuh berjamaah di masjid Fatul Jannah ini “Apa yang dilakukan oleh bapak Danramil dan bapak dari Forkopimcam ini sangat baik sekali tidak hanya berbaur dengan masyarakat di wilayah binaannya tetapi juga bisa menjadi contoh terhadap warga untuk lebih giat lagi menunaikan ibadah sholat berjamaah di masjid Fatul Jannah ini” ucap ketua Pengurus Masjid Fatul Jannah Kel. Sarijaya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.