Danyon Bekang 2 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dalam Bidang Olahraga, bertempat di Aula Mustaqim Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad Malang. Selasa (16/08/2022).

Adapun penghargaan ini diberikan atas prestasi yang telah diraih oleh anggota Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad yang berhasil memperoleh juara 2 dalam rangka pertandingan Open Tournament Futsal Paus Cup Kota Malang serta Juara 3 dalam rangka Open Tournament Volly Ball Alap-alap Cup Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad .

Danyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P mengatakan bahwa “Semoga dengan perolehan piagam penghargaan ini, prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya serta makin bersemangat dalam menuntaskan pekerjaan untuk satuan.”

“Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasinya khususnya dalam bidang olahraga,” imbuhnya.

Teruslah berbuat yang terbaik, teruslah berprestasi, dan kedepan kita harapkan bisa mengukir prestasi-prestasi di event-event sampai ke tingkat nasional bahkan sampai kejuaraan internasional. Ini tentunya akan menjadi kebanggaan bagi kita semua,” tutupnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.