Desiree Roring Putri Indonesia Inteligensia Ikuti Upacara di Istana Negara

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Desiree Magdalena Roring, mewakili Putri Indonesia 2020, klmengikuti Upacara di Istana Negara dan Menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Minahasa, provinsi Sulawesi Utara salah satu putri terbaik bisa mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Repoblik Indonesia ke-77, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/08/2022) pagi tadi.

Desiree Magdalena Roring, putri bungsu Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw S.I.P adalah Putri Indonesia Inteligensia dan Putri Kepulauan Sulawesi Tahun 2020 hadir mewakili Putri Indonesia di Istana Negara sebagai tamu undangan untuk mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih Secara langsung.

“Desire dengan mengenakan baju kebaya khas Kabupaten Minahasa berwarna merah tua, Keinginan tampil anggun bersama kedua sesama sesama Putri Indonesia.”

Ny. Fenny Lumanauw, mengaku bangga bisa mendapatkan kehormatan tersebut. Menurutnya, ini juga menjadi kebanggaan Kabupaten Minahasa, karena Desire bisa mewakili kabupaten tercinta ini.

“Sebagai orang tuan tentu kami bangga Desire bisa diundang khusus ke Istana Negara untuk menghadiri langsung upacara pengibaran Bendera Merah Putih. Ini tentu juga menjadi kebanggaan masyarakat Minahasa dan Sulawesi Utara, karena Desire adalah utusan Sulut, ketika mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia tahun 2020 lalu,” ujar Ketua PKK Kab.Minahasa Dra.Fenny Roring Lumanauw kepada Awak media.

Adapun Pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara sendiri menyaksikan langsung secara langsung di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Kelurahan Sasaran Kec. Tondano Utara kab.Minahasa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.