Di Bantai 4-0,Jurnalis OI FC Tumbuh Semangat Untuk Terus Giat Latihan

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Dalam rangka mempererat silaturrahim antar sesama,Jurnalis FC Ogan Ilir latihan Bola Kaki dan Sparing bersama Club Pemda OI dan Club dari Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga,jum’at (12/8) di Stadion Caram Seguguk.

Laga pertama,Jurnalis OI FC jamu Vs Raudhatul Ulum Sakatiga yang diperkuat langsung Mudir Ponpes Raudhatul Ulum KH.Tol’at Wafa Ahmad Lc,Ketua MUI OI Ust.Dr.Nurhasan yang merupakan alumni RU,Ust Sirsolikin dan kawan kawan menghujani gol ke gawang Jurnalis OI FC yang di jaga oleh Koko Himawan.

Permainan dari kaki ke kaki yang di peragakan Club dari Ponpes RU ini membuat barisan bawah jurnalis OI FC kuwalahan bahkan penjaga gawang pun tak mampu untuk menahan serangan yang bertubi-tubi tersebut.

5 menit pertama,Jurnalis OI FC mampu menghalau dan menahan serangan dari Club Ponpes RU ini,namun memasuk menit ke 10,Jurnalis OI Fc tak mampu lagi menahan keganasan serangan dari Ponpes RU yang di perkuat legend Sepak Bola dari Sakatiga ini dan skor akhir 0-4.

Usai menghadapi Club dari Ponpes RU,Jurnalis OI FC jamu Club dari Pemkab OI LH FC dengan Manager Tim Topan Arnol.Pada laga kedua persahabatan ini,Jurnalis OI FC harus menelan kekalahan lagi dengan skor 0-4.

Selaku Manager,Topan Arnol sangat apresiasi kepada skuad Jurnalis OI FC yang sudah jamu LH FC,tentu laga persahabatan ini merupakan ajang persahabatan dan silaturrahim anatar sesama.

Selain itu di sampaikan Topan,salut kepada Jurnalis OI atas kekompakan dan kebersamaanya untuk menumbuhkembangkan Olahraga terutama Sepak Bola.Kita tidak butuh menang atau kalah,namun belajar sportifitas dan Silaturrahim yang lebih utama,dan berharap kepada semua jurnalis OI kiranya terus tingkatkan stamina dan terus berlatih,”Singkat Manager LH FC ini kepada awak media.

Sementara Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi mengucapkan banyak terima kasih kepada skuad Ponpes RU dan LH FC yang mau main dan latihan bersama kita,kitapun sadar bahwa pemain dari kita ini baru beberapa minggu saja menggelar latihan,artinya kedepan kita akan lebih giat lagi menggelar latihan agar skuad kita dapat bermain lebih bagus kedepannya.

Ditambahkan Yasandi,latihan dan main bersama ini taknlain untuk mempererat hubungan Silaturrahmi,bahkan kedepan kita akan coba latihan dan main persahabatan dengan Club-club di Ogan Ilir dan bahkan nantiny Jurnalis OI FC akan jamu club ternama di Ogan Ilir yakni Senai FC,’tutupnya.

Penulis : Sy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.