Divif 3 Kostrad Bekerjasama dengan PT.Bintang Inti Gelora Gelar Outbound Bela Negara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Divisi Infanteri 3 Kostrad bekerjasama dengan PT. Bintang Inti Gelora menyelenggarakan kegiatan Outbound Bela Negara, bertempat di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Minggu (28/8/2022).

Kegiatan digelar mulai dari tanggal 26-8-2022 s.d 28-8-2022 yang diikuti oleh para karyawan PT. Bintang Inti Gelora.

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. dalam sambutannya saat membuka secara resmi kegiatan Outbound Bela Negara menyampaikan bahwa, dengan adanya kegiatan ini diharapkan terwujud jiwa patriotisme dan cinta tanah air di lingkungan kerja PT. Bintang Inti Gelora.

Lebih lanjut, kesadaran bela negara juga menjadi modal individu untuk membangun jati diri yang memiliki skill, knowledge dan attitude sebagai suatu karakteristik sumber daya manusia unggul yang diperlukan diera Revolusi Industri. Selain itu tujuan dilaksanakan bela negara ini adalah untuk membangun kekompakan tim dengan mengedepankan kerjasama, hierarki dan loyalitas di lingkungan kerja.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap agar dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi antar para rekan kerja, sehingga melahirkan komunikasi positif untuk bersama-sama mengembangkan perusahaan dan menjaga kekompakan,” pungkas Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.