Donasi Jelantah Berkah Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur, Sebagai wujud peduli Babinsa Kelurahan Klapa dua wetan Sertu Didi Roendi bersama ketua RW.02 Sanusi memberikan donasi Minyak jelantah yang nantinya akan diberikan ke Yatim-piatu dan Dhuafa bertempat di Balai warga RW.02 Kp. Baru jln. Manunggal RT.05/02 Klapa dua wetan, Ciracas Selasa (30/08/22).

Babinsa Sertu Didi Roendi Anggota Koramil 03/Pasar rebo, Ciracas bersama ketua RW.02 membuat Donasi bantuan minyak goreng (jelantah) yang dihimpun di Balai warga dan setelah minyak terkumpul di uangkan lalu diberikan langsung oleh Ibu -ibu Dasawisma kepada warga penerima bantuan , khususnya warga anak Yatim-piatu dan Dhuafa warga RW.02 Klapa dua wetan.

Program Ketua RW.02 bersama Babinsa Klapa dua wetan tersebut, dengan tema”Donasi Berkah Untuk Anak Yatim dan Dhuafa” sangat membantu meringankan beban masyarakat.

Sanusi selaku ketua RW.02 Klapa dua wetan berterima kasih kepada Babinsa atas perhatiannya terhadap warga, Ketua RW.02 berharap, agar warganya bisa lebih prihatin dalam mengatur kebutuhan sehari-hari, tandasnya.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.