Embay Mulya Syarif: Pemuda Hari Ini Adalah Pemimpin Hari Esok

Spread the love

Jurnalline.com, Serang – Dalam acara Ground Breaking Aparkost Tirtayasa Green Student Village yang digelar oleh Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) pada Minggu 14 Agustus 2022, turut dihadiri salah satu tokoh Banten, H Embay Mulya Syarif dan didampingi oleh Dr Suherna selaku Wakil Rektor Untirta yang mewakili rektor Untirta.

H Embay Mulya Syarif mengatakan, pemuda hari ini adalah pemimpin hari esok. “Peran pemuda sangat penting, karena pemuda ini kader-kader pemimpin. Keberhasilan Banten dan bangsa Indonesia tidak lepas dari peran pemuda yang kelak hari esok akan jadi pemimpin bangsa,” katanya.

Ia berharap, Aparkost Tirtayasa Green Student Village dapat menjadi tempat penempaan calon-calon pemimpin masa depan dari Banten.

“Semoga kegiatan ini dapat melahirkan calon-calon pemimpin dari Banten dalam bidang iptek, politik, bisnis, pendidikan, keagamaan, dan kemasyarakatan dengan bekal iman dan taqwa meneladani kearifan Sultan Ageng Tirtayasa dan Syech Nawawi al-Bantani,” ucap Embay.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.