Jumat Berkah Koramil 02/Pondok Gede Bagikan 200 Paket Nasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi –Sebanyak 200 paket nasi, 100 minuman dingin, dan 2 dus air mineral disalurkan kepada masyarakat oleh koramil 02/Pondok Gede yang bekerjasama dengan Yayasan Amal Putra Ibu Pertiwi (YAPIP), Jumat (26/8/2022).

Perwakilan Yayasan Amal Putera Ibu Pertiwi Bapak Raden , saat membagikan paket nasi di Koramil 02/Pondok Gede, menjelaskan, bantuan ini merupakan hasil dari donasi masyarakat. Kemudian, hasil donasi dikelola oleh Yayasan hingga tersalurkan kembali kepada masyarakat lagi yang membutuhkan.

“Kami ini mengelola sekaligus menyalurkan bantuan hasil dari donasi masyarakat dan kembali lagi ke masyarakat lain yang membutuhkan,” jelasnya.

Pembagian paket nasi di Koramil 02/Pondok Gede, kata Raden, menyasar ke pengguna jalan, antara lain ojek online, sopir angkot, pedagang keliling, anak sekolah, dan masyarakat lainnya.

Raden juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang berpartisifasi turut mensukseskan agenda YAPIP Dia berharap kedepannya akan ada banyak lagi donatur yang bisa berpartisipasi.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang mau terlibat ke dalam kegiatan YAPIP ini. Kami pun membuka kesempatan bagi donatur lainnya yang ingin bergabung dalam penyaluran bantuan,” ungkapnya.

Sementara itu, pembagian makanan gratis ini dilakukan di sekitar wilayah binaan, yakni, di depan Koramil 02/Pondok Gede oleh Plh Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Wudiarto,SM., bersama Babinsa, untuk di sepanjang jalan depan Koramil, serta wilayah lainnya oleh para Babinsa.

Plh.Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Widiarto,SM., sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Amal Putera Ibu Pertiwi yang peduli kepada warga, khususnya warga tidak mampu.

“Semoga dengan apa yang diberikan oleh Yayasan Amal Putera Ibu Pertiwi bisa meringankan serta membantu warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi”,tutur Mayor Widi.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.