Kasdim 0503/JB Hadiri Silaturahmi SANTUN di Venue Seni Budaya Jakarta Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB. Komandan Kodim 0503/JB yang diwakili Kepala Staf Kodim 0503/JB Letnan Kolonel Inf Dwi Tantomo, S.I.P menghadiri giat Silaturahmi SANTUN “Siswa Andalan Untuk Negeri” bertempat di Venue Pusat Pelatihan Seni Budaya Jakarta Barat Kel. Rawabuaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat Sabtu, (06/08/2022).

Acara di awali dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a dari 6 Agama, Sambutan Plt. Wakil Walikota Adm Jakarta Barat Ibu Iin Mutmainah, persembahan Tari Tarian, foto bersama dan dilanjutkan acara Santun bersama Siswa Sekolah.

Plt. Wakil Walikota Adm Jakarta Barat Ibu Iin Mutmainah dalam sambutannya menyampaikan para pelajar yang ada didepan saya adalah sebagai penerus bangsa dan menjadi agen perubahan, Kita tidak ingin tawuran di wilayah Jakarta Barat ini terjadi, Pemerintah bersama 3 Pilar akan mengadakan kegiatan kesenian, olahraga dan memberikan kesempatan untuk memberikan pelatihan-pelatihan seperti Menyanyi, Musik, Menari dan lain-lain “, ungkapnya

“Kita akan jadikan Jakarta Barat stop tawuran, Jakarta Barat baru baru ini telah menerima prestasi penghargaan kota layak anak, semoga adik adik sekalian terus berprestasi dan menjadi penerus bangsa untuk selalu memberikan prestasi yang membaggakan”, Tutupnya

Hadir, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce S.I.K. MH., Kasat Binmas Kompol Fernando Saharta Saragi, S.I.K, Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo, Kasudin Kebudayaan Adm. Kota Jakarta Barat, Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, Wakapolsek Cengkareng AKP Yulianto, Lurah Rawabuaya Bapak Syafwan Busti, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Jakarta Barat, Perwakilan anak-anak SMA Se-Jakarta Barat.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE