Kasus Covid-19 Kembali Naik, Babinsa Koramil 01 Kembali Ingatkan Warga Tingkatkan Kesadaran PPKM

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Anggota Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi kembali turun kelapangan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19, dengan melakukan himbauan himbauan di pasar, Mall dan juga Stasiun KRL. Jumat (12/8/2022).

Kegiatan himbauan tersebut di lakukan dengan cara patroli berkeliling untuk menyasar warga yang belum taat prokes.

Pelda Jatmiko bersama anggota Babinsa lainnya menuturkan tiga wilayah yang menjadi sasaran yaitu Pasar Kranji Baru, Stasiun KRL Kranji dan Mall Metropolitan.

“Ini bukan inisiatif tapi kewajiban kami petugas aparat teritorial untuk melakukan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masif,”kata dia.

Dijelaskannya, selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi COVID-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Sesuai arahan Danramil kita kembali lakukan Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes dan PPKM, untuk semua kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa harus diperhatikan tingkat kedisiplinan warga,”imbuhnya.

Dalam rilis tertulisnya, Danramil 01/Kranji mengatakan bahwa pelaksanaan himbauan prokes dan penerapan PPKM untuk warga kembali di galakan, semua atas dasar karena adanya kenaikan lagi kasus covid-19 di seluruh wilayah Indonesia termasuk di wilayah Kota Bekasi. ucapnya.

“Kami menghimbau kepada warga untuk kembali meningkatkan disiplinnya dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah agar tidak terjadi lonjakan kasus covid-19”,harap Danramil.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.