Kodim 0507/Bekasi Melaksanakan Giat Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Babinsa

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna untuk mengoptimalkan keberhasilan Pembinaan Teritorial (Binter), Kodim 0507/Bekasi menyelenggarakan Program Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Babinsa dan di wasev dari Sterad tim Survei diwakili oleh Mayor Cku Prayitno bertempat di Aula Makodim Kodim 0507/Bekasi, Kamis (25/8/2022).

Kegiatan tersebut digelar untuk mengetahui dan mempelajari kinerja para Babinsa dalam melaksanakan tugas sebagai Aparat Teritorial (Apter) sehingga pimpinan dapat memperoleh gambaran dalam menetapkan kebijakan dengan tujuan untuk peningkatan kualitas kinerja para babinsa.

Dalam sambutannya Dandim 0507/Bekasi Letnan Kolonel Kav Luluk Setyanto, M.P.M menjelaskan TNI Angkatan Darat dalam membina, mengelola potensi nasional bagi kepentingan pertahanan aspek darat hingga saat ini perlu dilaksanakan secara bersinergi bersama pemerintah dan instansi terkait lainnya melalui kegiatan pembinaan teritorial.

“Untuk mengelola dan memanfaatkan potensi tersebut tidak terlepas dari peran Babinsa yang selalu disebut ujung tombak Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil),”ucap Dandim.

“Mekanisme kegiatan kita lakukan dengan metode pengisian ceklis dari Pejabat Danramil, Babinsa dan unsur Instansi, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan dari unsur elemen masyarakat lainnya yang ada diwilayah Teritorial Kodim 0507/Bekasi agar hasil survey lebih obyektif,”.Terang Dandim

Maka dari itu kegiatan ini perlu dilaksanakan, untuk mengukur indikator kinerja Babinsa di satuan dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam penyelenggaraan operasional kegiatan Babinsa serta menjamin optimalisasi dalam pencapaian secara efektif, efisiensi dan ekonomis dalam Binter. tutupnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.