Kodim 0507/Bekasi Melalui Babinsa di Koramil Jajarannya, Dorong Warga Untuk Melaksanakan Vaksinasi Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Seiring dengan adanya informasi kenaikan kasus covid-19 di berbagai wilayah termasuk Kota Bekasi, pemerintah melalui dinas kesehatan jajarannya terus memaksimalkan vaksinasi covid-19 khususnya vaksinasi Booster.

Untuk itu Kodim 0507/Bekasi dalam Hal ini Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M., melalui Pasiopsnya Mayor Inf Sutadi untuk terus mengkordinir pelaksanaan pendampingan vaksinasi di Koramil koramil jajarannya, khususnya di wilayah binaan masing masing dalam rangka membantu program pemerintah dalam pemerataan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi melalui Koramil koramil tersebut dilakukan secara rutin dengan bantuan tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya.

Menurut Mayor Sutadi menyampaikan kepada media pendim, “Pelaksanaan Vaksin yang dilakukan oleh Koramil melalui para Babinsanya tersebut di lakukan secara rutin, dengan tujuan agar warga yang belum melaksanakan Vaksin bisa segera melaksanakan vaksin, khususnya yang belum Vaksin Booster”,ucapnya.

“Selain pelaksanaan vaksin para Babinsa juga turut melakukan himbauan kepada warga terkait penerapan protokol kesehatan yang saat ini sudah semakin kendor agar di tingkatkan kembali”,jelasnya.

“Kami berharap dengan semakin banyaknya warga yang tervaksin Booster, maka akan semakin memperkuat herd imunity dan meningkatkan imunitas warga, untuk menangkal paparan Covid-19”.tutupnya. Selasa (2/8/2022).

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.