Komandan Kodiklatal Hadiri Doa dan Dzikir Bersama Sambut HUT RI ke-77 di Grahadi

Spread the love

Jurnalline com, Kodiklatal. Surabaya – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono ,turut serta menghadiri acara Doa dan Dzikir Bersama yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Gedung Negara Grahadi, pada Minggu (14/8/2022).

Kegiatan doa dan dzikir yang dilaksanakan mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB tersebut, dihadiri Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Pangkoarmada II, dan pejabat Forkopimda lainnya serta 1000 warga Jatim sesuai dengan jumlah kuota yang telah disediakan. Juga hadir KH. Reza Ahmad Zahid dari Ponpes Lirboyo Kediri, yang pada kesempatan tersebut memberikan tauziah kebangsaan.

Dalam sambutannya Gubernur Khofifah mengungkapkan bahwa acara Doa dan Dzikir bersama merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77. “Tentunya ada doa yang dimunajatkan dan ada ikhtiar yang dimaksimalkan,” tutur Gubernur Khofifah.

Sementara dengan Berdzkir menurutnya dapat membuat hati tenang. “Jika rakyatnya tenang (hatinya) dan pemimpinnya tenang maka Indonesia tentu akan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” pungkas Gubernur Khofifah.

Fram
Sumber : Dinas Penerangan Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.