Komandan Kodiklatal Terima Audiensi Kadispenal

Spread the love

Jurnalline.com, Kodiklatal. Surabaya –
Berlangsung dalam suasana hangat, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono menerima audiensi Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksma TNI Julius Widjojono, di Ruang VIP Mako Kodiklatal Surabaya pada Kamis (25/8).

Audiensi Kadispenal turut dihadiri Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, Direktur Pendidikan Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, Direktur Umum Kodiklatal Laksamana pertama TNI Gatot Hariyadi.

Kedatangan Laksma Julius Widjojono menemui Dankodiklatal dalam rangka mempererat tali silaturahmi, serta melaporkan tentang kegiatan pembekalan yang telah dilaksanakannya kepada peserta Kursus Perwira Penerangan (Suspa Pen), dan para Kadispen dan Staf Dinas Penerangan di wilayah Surabaya yang dilaksanakan di Aula Bhinneka Wirya Pusdikbanmin. Pada kesempatan ini Kadispenal juga menyampaikan tentang upaya yang tengah dirintis Dispenal dan seluruh jajarannya dalam memublikasikan kinerja TNI AL kepada public.

Sementara itu, Dankdiklatal menanggapi secara antusias audiensi Kadispenal untuk bersilaturahmi dan memberikan pembekalan secara khusus kepada para perwira peserta Suspa Pen. Orang nomor satu di Kodiklatal ini berharap kedatangan Kadispenal mampu memberi inspirasi, serta menambah semangat dan motivasi para siswa dalam menempuh kursus perwira Penerangan di Kodiklatal.

Kadispenal sebelumnya telah memberikan pembekalan kepada Perwira yang sedang mengikuti Kursus Penerangan dan para Kadispen dan Staf Dinas Penerangan di wilayah Surabaya. Tema pembekalan Kadispenal berkaitan dengan upaya membangun peradaban baru kehumasan TNI AL dan peperangan informasi.

Fram
Sumber : Dinas Penerangan Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.