Komjen Pol Petrus Reinhard Golose Ajak Mahasiswa Awasi Peredaran Narkoba

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Ketika melakukan kuliah umum di Universitas Negeri Manado (Unima), Kepala Badan Narkotika Nasional RI Komjen Petrus Golose mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk bersama sama mengawasi akan peredaran Narkoba di kab.Minahasa Sulut.

Dihadapan para mahasiswa Unima, Kamis (11/8/2022), Komjen Petrus Golose,
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM dalam rangka kunjungan kerja di Sulawesi Utara mengingatkan akan bahaya pengunaan Narkoba juga dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyanto, SH.,MM, bersama jajaran Forkopimda Sulut.

“Peredaran Narkoba secara nasional maupun internasional. apalagi ancaman peredaran Narkoba terjadi di Indonesia pasca masa pandemi Covid-19.”

Lanjut Menurut Komjen Petrus Golose pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulut, Rektor Unima atas upaya bersama BNN dalam memberantas korupsi pada sisi pencegahan.”

“Terpenting adalah menyelamatkan orang terpengaruh dari Narkoba daripada menangkap banyak pengguna,”

Sementara Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mengatakan jika pihaknya siap membantu dan mendukung sepenuhnya berbagai upaya dari BNN, BNN Provinsi serta Unima terhadap upaya pencegahan maupun penanggulangan Narkoba.

“Kami akan terus bekerja sama demi selamatkan generasi muda, juga akan membantu memberikan pembekalan terkait wawasan kebangsaan kepada para mahasiswa agar menjadi generasi yang punya keunggulan dan daya saing.” Tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.