KPPN Jember Berikan Piagam Penghargaan Kepada Brigif Raider 9 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P., menerima kunjungan dan pemberian piagam penghargaan dari Kepala dinas KPPN Jember atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) satker berprestasi di Lingkungan KPPN Jember Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad dalam rilis tertulisnya di markas Brigif Raider 9 Kostrad. Patrang-Jember. Senin (29/9/2022).

Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad berterima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan KPPN Jember kepada Brigif Raider 9 Kostrad dan besar harapan kedepannya untuk selalu solid dalam penanganan maupun koordinasi mengenai penyerapan anggaran yang akan dilaksanakan dalam tahun-tahun mendatang.

Pemberian penghargaan kepada satuan kerja terbaik lingkup KPPN Jember sebagai bentuk apresiasi KPPN Jember kepada satker (Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad) atas kinerja satker di bidang pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan. Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan motivasi dengan reward yang diberikan kepada unit kerja yang bersangkutan. Semoga di tahun 2022, seluruh satker mitra KPPN Jember dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 demi mendukung belanja negara yang lebih berkualitas.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.