Menjaga Kesehatan, Kebugaran serta Kebersamaan dengan Senam Bersama Persit KCK Cabang X-5 Rindam Jaya.

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jayakarta – Kegiatan senam bersama Persit KCK Cabang X-5 Rindam Jaya dilaksanakan dengan penuh semangat di Lapangan Wirayudha Rindam Jaya Jalan Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Sabtu, 06 Agustus 2022).

Kegiatan yang dihadiri 115 orang terdiri dari Ibu-ibu pengurus dan anggota Persit dari tiap Satdik, diawali dengan jalan keliling mako Rindam Jaya dilanjutkan senam aerobik dan diakhiri acara santai dengan menikmati sarapan pagi bersama. Kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persit KCK Cab  X-5 Rindam Jaya Ny. Novita Indiani Ayub Akbar memberikan motivasi kepada anggota untuk bersama-sama melakukan kegiatan olahraga guna mejaga kesehatan, kebugaran, guna mendapatkan performance terbaik tubuh. Bahkan beliau sempat memberikan Challence khususnya kepada anggota yang overweight jika berhasil menurunkan berat badan akan diberikan reward yang menarik. Sontak Challence disambut gembira oleh peserta yang hadir.

” Jangan lupa bahagia, selalu tersenyum dan bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita, karena dengan cara itulah hidup kita menjadi indah” tandas Ketua Persit KCK Cabang X-5 Rindam Jaya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.