Meriahan HUT ke-77 Republik Indonesia, Perhubungan Kostrad Gelar Turnamen Sepak Bola Kahub Kostrad Cup II KU 15 Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus merupakan acara yang selalu dirayakan oleh semua masyarakat di Indonesia.

Moment 17 Agustus tahun ini, Perhububgan Kostrad memeriahkan dengan berbagai Pertandingan dan Perlombaan yang melibatkan Warga Perhubungan Kostrad baik lomba antar Detasemen, Persit dan anak-anak beserta masyarakat antara lain Turnamen Sepak Bola Kahub Kostrad Cup II KU 15, Turnamen Bola Voly, Tenis Meja, Catur , Lomba Bakiak, Estafet tepung, Berebut Kursi, sepeda hias, kelereng, balap karung, makan telur untuk anak anak.

Komandan Detasemen Konharstal Letkol Chb M. Fajar Isnaini yang mewakili Kahub Kostrad dalam membuka Turnamen Kahub Kostrad Cup II KU 15 Tahun 2022, di lapangan Mandala Perhubungan Kostrad, ada sembilan tim Sepak Bola dari berbagai SSB di wilayah Se-Jabodetabek yang mengikuti turnamen kali ini.

Dalam amanat Kahub Kostrad yang dibacakan pada upacara Pembukaan Turnamen oleh Komandan Detasemen Konharstal Letkol Chb M.Fajar Isnaini menyampaikan bahwa kegiatan ini di samping dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI juga sebagai pencarian bibit pemain Sepak Bola yang berpotensi di masa mendatang.

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas kepada para pemain, serta mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia atas terselenggaranya kegiatan menyemarakan HUT ke-77 RI kali ini,” tegasnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.