Meriahkan HUT RI Ke 77, Koramil 07/Cipayung Kembali Gelar Vaksinasi Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur – Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Koramil 07/Cipayung Kembali Gelar Vaksinasi Booster dengan target 100 dosis bertempat di Halaman Restoran Cofee Jln Raya Bambu Apus Rt. 003/03 Kec Cipayung Kelurahan Lubang buaya, Kecamatan Cipayung, Kamis (04/08/22).

Danramil 07/Cipayung
Kapten Inf Irwan Iryanto menyampaikan, vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Dosis-3 Booster yang dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 07 Cipayung ini berkerjasama dengan Nakes Polkes Matraman, guna menambah imunitas kesehatan tubuh di lingkungan masyarakat yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi kesehatan masyarakat, baik perorangan maupun kelompok.

Kegiatan vaksinasi ini bekerja sama dengan perangkat RT/RW, unsur tiga pilar Kelurahan dan didukung oleh satu team tenaga kesehatan dari Polkes Matraman dan input data dari Karang taruna.

Harapan Danramil dengan kembali digelar vaksinasi lanjutan dihalaman H. N Restoran Cofee ini dengan target 100 dosis, warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Bambu Apus dan sekitarnya dapat dilayani vaksinasi dosis-2, Booster dengan vaksin Pfizer dan Moderna, guna sukseskan Vaksinasi Nasional dalam rangka HUT RI ke 77 dengan Motto ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto, Lurah Bambu Apus, perangkat RT/RW, Dasawisma, Bati Tuud Pelda Imam, seluruh anggota Babinsa Cipayung dan warga masyarakat sekitar Koramil Cipayung.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE