Pemdes Wasian Kakas Distribusikan Tas Sepatu dan Seragam Kepada Siswa SD Kelas 1 dan Kelas 1 SMP

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Hukum tua desa Wasian kecamatan Kakas Barat Ibu Marlien Lalamentik menyampaikan karena telah memasuki anggaran yang baru tahun 2022/2023, salah satu Upaya Pemerintah desa, dan mendukung program Pemkab Minahasa dalam hal ini Visi Bupati ROR dan Wabup RD, senin, (1/8/2022) siap mendistribusikan alat kelengkapan adik siswa yang baru memasuki Kelas 1 SD, juga siswa yang baru memasuki kelas 1SMP.

Tujuan dari pendistribusian Seragam, tas dan Sepatu tersebut adalah merupakan bagian dari penetapan responden dari publik yang telah dilaksanakan.

Hal ini dikatakan Hukum Tua desa Wasian, desa Mandiri desa Digital, desa peraih banyak inovasi, juara 2 pada lomba desa tahun 2022 ini, Ibu. Marlien Lalamentik, kepada awak media disela sela kegiatannya tersebut menyampaikan banyak hal yang telah dilakukan desa untuk memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat.

Pekan lalu pada kunker di Bali bersama Bupati ROR juga menyampaikam komitmennya kunker di kota tersebut sangat bermanfaat dengan memberikan nalar kedepan memberikan gambaran pelajaran langsung untuk di tiru dan dikembangkan sesuai karakter potensi desa dan kearifan lokal desa yang ada.

Pemerintah desa wasian juga nantinya siap memaksimalkan Desa Wisata berbasis Digital, sesuai kearifan lokal didesanya tersebut.” Jelas sosok Pelayan Gereja ini

Semoga menjadi bagian apa yang diharapkan Bupati Royke Roring, Wabup Robby Dondokambey, pada 22 program Nawacita R3D, dan mewujudkan Visi dan Misi yang ada hingga kepemerintahan akhirnya mendatang.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.