Persit KCK Cabang XV Yonbekang 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad Panen Sayur Mayur di Lahan Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bantu anggota dalam ketahanan pangan, Ketua Persit KCK Cabang XV Yonbekang 1 Koorcab Divif 1 PG kostrad Ibu Kunthi kemal didampingi Komandan Yonbekang (Danyon Bekang) 1/Tri Bhakti Yudha Letkol Cba Kemal Pasah, S.E., dan Wakil ketua Ibu Bita Sukohadi beserta Ibu-ibu pengurus melakukan panen sayur mayur di kebun lahan satuan tepatnya di sebelah lapangan Tembak 100 Yonbekang 1/Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Danyon Bekang 1/Tri Bhakti Yudha Letkol Cba Kemal Pasah, S.E., dalam rilis tertulisnya, di Cibinong, Bogor. Kamis (04/08/2022).

Danyon Bekang 1/Tri Bhakti Yudha Kostdad Letkol Cba Kemal Pasah, S.E menjelaskan bahwa kegiatan panen ini merupakan hasil upaya satuan dalam memanfaatkan lahan kosong di sekitar satuan sebagai kebun sehingga lebih produktif, disamping itu juga guna mendukung program ketahanan pangan dan menindaklanjuti perintah Pangdivif 1 Kostrad dengan tujuan untuk membantu kesulitan masyarakat di bidang ketahanan pangan dengan memanfaatkan tanah milik TNI AD yang diharapkan bisa membantu kesulitan masyarakat yang berada di sekeliling asrama Yonbekang 1/Tri Bhakti Yudha khususnya dalam hal ketersediaan pangan.

“Panen sayur mayur hasil pemanfaatan lahan yang ada di area wilayah satuan untuk membantu anggota khususnya yang berada di komplek Asrama Yonbekang 1 Kostrad,” ujarnya.

Panen dilakukan langsung Ketua Persit KCK Cabang XV Yonbekang 1 Koorcab Divif 1 PG kostrad Penuh keakraban dengan tawa canda gembira saat panen Timun, dan cabai.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.