Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ibu Negara

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polda Banten ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) secara Zoom Metting dalam rangka kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta Ibu Wakil Presiden Wury Maruf Amin ke Propinsi Banten yang dilaksanakan di Ruang Crisis Center polda Banten pada Jumat (19/08).

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dihadiri Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono, Wadir Samapta Polda Banten AKBP Asep Muhsin Jaelani, Kabagdalops Roops Polda Banten AKBP Kamdyah, Kanit Hartib Subid Provos Kompol Asep Jamal, Wakil Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten Akp Tomi Hadi  serta diikuti perwakilan masing-masing satker.

Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono mengatakan, bahwa Rapat Koordinasi bertujuan untuk persiapan pengamanan agenda kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta  Ibu Wakil Presiden Wury Maruf Amin ke Propinsi Banten.

“Hari ini kita Polda Banten mengikuti rakor terkait pengamanan kunjungan kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta Ibu Wakil Presiden ke Propinsi Banten,” kata Dedi.

Dedi berharap dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi dapat mensukseskan kunjungan kerja Ibu Negara dan Ibu Wakil Presiden.

“Diharapkan melalui Rapat Koordinasi ini mendapat hasil musyawarah dari para pengemban tugas agar pada pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak ditemukan gangguan-gangguan saat kunjungan Ibu Negara serta Wakil Presiden Republik Indonesia,” harapnya.

Diakhir Dedi juga menyampaikan upaya sudah kita lakukan dengan melibatkan semua stek holder terkait. “Dengan melakukan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dilakukan baik oleh unsur TNI, Polri maupun stek holder lainnya di Propinsi Banten, maka dari itu insya Allah pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Ibu Negara ini berjalan dengan baik,” tutup Dedi.

Jon. (Bidhumas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.