Prestasi Sejak Dini, Atlet Binaan Yonif Para Raider 328 Kostrad Torehkan Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlit Binaan Yonif PR 328 Kostrad Kembali menorehkan prestasi di ajang Lomba Bola Volly U-15 dan U-17 2022 Kota Depok, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif PR 328 Letkol Inf Vicky Heru Harsanto dalam rilis tertulisnya, di Markas Yonif PR 328 Kostrad, Depok, Jawa Barat.. Kamis, (4/08/2022).

Kejuaraan Lomba Bola Volly ini memperebutkan Piala Walikota Depok dan Piala PBVSI Kota Depok yang bertemakan “Junjung Tinggi Sportivitas”.

Kegiatan tersebut yang di Ikuti oleh semua tim Bola Volly Se-kota Depok Yang Berkategori U-15 di ikuti oleh 11 Tim sedangkan pada U-17 ada 8 Tim, Adapun Atlit Binaan Yonif PR 328 Kostrad yang berhasil mendapatkan Juara 2 pada Kategori U-15.

Kakorum Yonif PR 328 Kapten Inf Bagus Wahyu Fitri Purnomo mengucapkan selamat atas prestasi yang didapatkan oleh Anak dari Komandan Yonif PR 328 Letkol Inf Vicky Heru Harsanto beserta anak-anak dari anggota Yonif PR 328/Dirgahayu.

Suatu kebanggan bagi kedua orang tua memiliki anak yang berprestasi dan semoga prestasi tersebut terus dikembangkan, tetap semangat dalam Latihan serta jangan puas dengan hasil yang didapatkan sekarang agar kedepannya prestasi ini berkembang ke jenjang yang lebih tinggi.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.