Rakor Kamtibmas Forkopimcam Cipayung, Tingkatkan Keamanan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur, Dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di wilayah Lubang Buaya, khususnya di wilayah Kecamatan Cipayung, Danramil bersama Forkopimcam gelar Rakor Kamtibmas, Rabu (24/08/22).

Penyampaian Danramil Kapten Inf Irwan Iryanto pada kesempatan Rakor Kamtibmas tersebut, pada dasarnya Koramil Mendukung dan siap membantu Polsek dan Kecamatan Cipayung untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat.

Kamtibmas Kecamatan Cipayung ini adalah tanggung jawab kita semua warga Cipayung, Bekerjasama dengan komponen masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Arahan Camat Cipayung,
bila kedapatan Anak-anak usia sekolah yang masih nongkrong di malam hari, akan dikenakan sangsi dengan di non aktifkan KJP nya, untuk perbantuan patroli keamanan wilayah di malam hari pihak Satpol-PP Kelurahan dan Satpol-PP Kecamatan akan diperbantukan sebagai penebalan pasukan patroli gabungan.

Penyampaian Kapolsek Cipayung Kompol Bayu Marfiando, SH.,SIK.,M.Si sbb: Polsek Cipayung akan mengaktifkan kembali Siskamling, Patroli kota Stanby di Perbatasan Jembatan Molek, pada Jam² rawan Pukul 03.00 wib, yang sering terjadi tawuran anak-anak remaja adalah hanya untuk terkenal di Medsos.

Kami anggota Polsek Cipayung bersama Empat pilar akan mendatangi, memberikan pemahaman kepada para remaja baik dilingkungan sekolah maupun Bascam/ titik kumpul anak² yang berniat tawuran dan Polsek Cipayung telah memberikan No telpon pelaporan 082213328232 /Kanit Intel Polsek Cipayung apabila terjadi tawuran antar remaja.

Saran dan ucapan terima kasih dari Ketua RW 10, Dengan diaktifkan kembali Siskamling malam hari sebagai Pos pantau kegiatan masyarakat, Agar tempat² titik kumpul anak² yang nongkrong sampai dengan larut malam dirazia dan diberikan pemahaman agar kedepannya tidak terulang lagi kasus tawuran remaja yang diliput dan dimasukkan ke Medsos.

Patroli Empat pilar Muspika Kecamatan Cipayung di lokasi tempat yang dianggap rawan dan para perangkat RT/RW agar mengaktifkan kembali HT untuk komunikasi.

Tampak Hadir pada Rakor Kamtibmas, Camat Cipayung,.Kapolsek Cipayung, Danramil Cipayung, Lurah Lubang Buaya, Babinsa Lubang Buaya, Babinkamtibmas Lubang Buaya, Satpol-PP, Perangkat RW.10, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.