Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Lepas Gowes Kebangsaan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar melepas peserta Gowes Kebangsaan, Minggu (14/8/2022). Gowes Kebangsaan merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan Pemprov Banten dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Para peserta gowes antusias mengikuti Gowes Kebangsaan yang dilepas dari titik start di alun-alun Barat Serang menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang.

Al Muktabar mengatakan, antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan Gowes Kebangsaan ini begitu tinggi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Al Muktabar mengajak masyarakat agar mengisi hari-hari menjelang Peringatan Kemerdekaan RI dengan berbagai hal yang positif dan bisa bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan sekitar.

Sebab saat ini perjuangan kita tidak lagi berperang mengangkat senjata melawan penjajah, tetapi bagaimana kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal positif yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Untuk itu, marilah kita mengawali kegiatan ini dengan membahanakan kata, Merdeka! Merdeka! Merdeka” teriaknya.

Turut hadir mendampingi Pj Sekda Provinsi Banten M Tranggono, Kepala Kesbangpol Provinsi Banten Ade Ariyanto, Kepala Dispora Provinsi Banten Ahmad Syaukani, Asda II M Yusuf, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Tri Nurtopo dan Kepala Biro Adpim Setda Provinsi Banten Beni Ismail.

Fram
Sumber : Biro Adpim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.