Ratusan Prajurit Kodiklatal Olar raga Rutin

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Ratusan prajurit dan PNS jajaran Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) melaksanakan olah raga rutin setiap hari Selasa dan Jumat sesuai dengan Perintah Hariab Bersifat Tetap (PHST). Kegiatan olah raga di Kesatrian Bumimoro hari Selasa ini dipinpin Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Gatot Hariyanto bertempat di lapangan Laut maluku. Selasa (23/8)

Olah raga Rutin yang dijalankan jajaran Kodiklatal merupakan kegiatan olah raga Senam Kebugaran Jasmani atau SKJ 88 yang dilanjutkan dengan Lari Bersama mengelilingi Markas Komando Kodiklatal, Bumimoro.

Kegiatan olah raga rutin ini tidak hanya dilaksanakan di Mako Kodiklatal Bumimoro saja tetapi juga di Kodik-kodik jajaran Kodiklatal seperti Kodikopsla di Ujung Surabaya dan Kodikmar di gunung Sahari.

Menurut Dirum Kodiklatal bahwa kegiatan olah raga adalah dalam rangka menjaga kesehatan, sehingga para prajurit dan PNS harus rutin menjalankan kegitan olah raga ini dengan kesadaran dan tidak perlu dipaksa-paksa. “Olah raga untuk kepentingan kita dan kesehatan kita bersama sehingga harus dilaksankan dengan iklas dan gembira,” Tandas Laksma Gatot Hariyanto.

Fram
Sumber : Dinas Penerangan Kodiklatal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.