Rintik Hujan Tidak Menjadi Penghalang Prajurit Rajawali Laut Untuk Tetap Menjaga Stamina

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Pusat Penerbangan Angkatan Laut melaksanakan olahraga bersama di lapangan Dakota Lanudal Juanda dengan dipimpin oleh Komandan Puspenerbal Laksaman Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan didampingi Wakil Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Bayu Alisyahbana, Ir Puspenerbal, PJU, Komandan satuan serta kasatker jajaran Puspenerbal. Jumat, 12 Agustus 2022.

Ditengah rintik hujan yang turun Prajurit Rajawali Puspenerbal tetap melaksanakan olahraga bersama dengan diawali Apel pagi gabungan seluruh satker jajaran Puspenerbal wilayah surabaya, dilanjutkan dengan pemanasan yang dipandu oleh tim jasrek dan senam SKJ88, kaka enda dipandu para kowal penerbangan.

Usai melaksanakan pemanasan dan senam dilanjutkan olahraga gembira yaitu futsal, voli, dan tenis meja. Ditengah-tengah kegiatan olahraga bersama Dandenma Puspenerbal Letkol Laut (T) Jonhar Harahap memberikan sedikit pengarahan diantaranya “bahwa maksud dan tujuan diadakan olahraga bersama ini selain untuk menjaga fisik juga menjaga kebersamaan”. Demikian disampaikan, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.