Sabet Emas, Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad Mengguncang Jember

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad kembali mengguncang masyarakat Jember dengan torehan Emas pada event Jember Running Festival 2022. Minggu (21/08/2022).

Dalam Kategori 10 Km Umum, Pratu Zulfikar dari Yonif Para Raider 501/BY/18/2 Kostrad berhasil meninggalkan peserta lainnya dengan hanya membutuhkan waktu 33.40 menit untuk menyelesaikan lintasan dan mendapatkan Juara 1 (Medali Emas).

Kecepatan dan ketahanan fisik serta mental yang dimiliki Pratu Zulfikar tentu tidak luput dari latihan keras yang digelutinya di Yonif PR 501 Kostrad.

Dalam kesehariannya, Pratu Zulfikar digembleng bersama prajurit lainnya dengan metode Training Camp dan asupan pola makan yang terukur untuk mendukung fisiknya.

“Semoga dengan hasil yang didapatkan ini menjadi pemicu bagi prajurit lainnya untuk dapat berprestasi dalam bidang apapun. Atas nama prajurit Kostrad khususnya Yonif PR 501 Kostrad saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pratu Zulfikar atas dedikasi dan prestasi yang diraih,” ujar Danyonif PR 501 Kostrad, Mayor Inf Arief.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.