Sekda Lampung Selatan Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Administrator serta Serahkan SK. Pelaksana Tugas Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Spread the love

Jurnalline.com, KALIANDA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M., melantik dan mengambil sumpah janji satu orang Pejabat Administrator dan serahkan SK. Pelaksana Tugas Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Pelantikan yang dilaksanakan di ruang Sekda kantor bupati setempat, pada Jum’at pagi (5/8/2022).

Adapun pejabat adminstrator yang dilantik A. Adytia Setiawan, S.STP.,M.M sebagai Kepala Bidang Perindustrian dan Lutfi Ari Kurniawan, S.H.,M.M sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Usai melantik, Thamrin mengucapkan selamat serta dirinya berharap, para pejabat dapat lebih menunjukkan komitmen, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan saya berharap untuk lebih bekerja keras dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga akan terwujud Pemerintahan yang baik di Kabupaten Lampung Selatan,” ucap Sekda.

Thamrin juga berharap, para ASN yang baru menerima amanah tersebut mampu memberikan kontribusi aktif melalui inovasi-inovasi yang kreatif dan membangun, serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagaimana mestinya, sehingga Lampung Selatan dapat berubah kearah yang lebih baik lagi.

“Tingkatkan profesionalisme dalam bekerja, lakukan inovasi-inovasi, dan bersama-sama gotong royong untuk dapat membangun Kabupaten Lampung Selatan. Hindari berbagai bentuk penyimpangan yang akan berdampak negatif untuk kemajuan Lampung Selatan,”pungkasnya.

Penulis: Rudi
Sumber: Kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.