Semarak dan Serukan HUT Ke-77 RI, Keluarga Besar Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Laksanakan Berbagai Lomba

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam momen menyambut peringatan HUT ke-77 RI, keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelar berbagai lomba dilapangan bola Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan K Komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad Mayor Inf Bagus Setyawan dalam rilis tertulisnya di markas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad. Kamis (18/8/2022).

Perlombaan tersebut dibagi menjadi empat kategori, yaitu militer, Persit, Anak-anak serta pasangan militer dan Persit. Dalam kategori militer meliputi empat perlombaan yaitu taik tambang, Tarik truk, pindah sarung dan balap karung estafet. Kategori Persit meliputi lomba estafet tepung, MC, masukan paku ke botol dan pindah sarung. Kategori Anak-anak meliputi lomba makan kerupuk, kelereng, pukul air, masukan paku ke botol da balita merangkak. Sementara itu di kategori pasangan Militer dan Persit meliputi lomba balap bakiak, balon perpasangan serta rias wajah.

Komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad Mayor Inf Bagus Setyawan menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, dengan mengenang semangat kepahlawanan yang tidak pernah padam serta untuk menjaga kekompakkan dan kebersamaan Prajurit Bremoro.

Terlihat peserta lomba sangat antusias, semangat serta penuh kegembiraan dalam setiap perlombaan yang dilaksanakan.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.