Senyum Para Perwira Divif 1 Kostrad Saat Melintasi Fly Over Kota Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. memimpin para Perwira Madivif 1 Kostrad untuk melaksanakan Gowes atau olahraga bersepeda bertempat di Markas Divif 1 Kostrad, Kec Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Sabtu (27/08/2022)

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., para Irut dan Asisten beserta para perwira Divif 1 Kostrad.

Adapun rute yang ditempuh pada kegiatan Gowes tersebut bertitik start di Madivif 1 Kostrad – Makodam Jaya – Tugu Pancoran dan finish di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat dengan jarak tempuh kurang lebih 42 Km. Sebelum dimulai Gowes, terlebih dahulu para peserta melaksanakan pengecekan kesehatan oleh Tim kesehatan Denma Divif 1 Kostrad dan pemanasan yang dipimpin oleh Perwira Jasmani serta dilanjutkan keberangkatan rombongan tepat pada pukul 06.45 WIB.

Olahraga ini dilakukan untuk menjaga stamina serta kebugaran tubuh guna meningkatkan imun tubuh serta menjaga kesehatan. Selain itu juga untuk menjalin kebersamaan serta mempererat silaturahmi perwira Madivif 1 Kostrad. Dalam kegiatan Gowes ini para peserta melaksanakan olahraga bersepeda sambil menikmati indahnya pemandangan di pagi hari yang sejuk dan menyenangkan di Kota Jakarta.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.