Serunya Lomba 17-an Prajurit Yonbekang 1 Kostrad Bersama Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 77, Prajurit Yonbekang 1 Kostrad bersama warga laksanakan berbagai lomba. Cibinong, Bogor. Selasa (16/08/2022).

Bertempat di lapangan komplek Yonbekang 1 Kostrad, Keluarga besar Yonbekang 1 Kostrad bersama warga berbaur melaksanakan lomba menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 17 agustus 2022.

Batalyon Pembekalan Angkutan 1 Tri Bahkti Yudha menyelenggarakan lomba-lomba bersama Warga RW 06 Kelurahan Cibinong Kab Bogor diantaranya yaitu lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba estafet tepung, lomba memasukan pensil ke dalam botol, lomba mengigit koin, lomba estafet air, lomba memasukan bendera, dan lomba lari kelereng. Lomba dalam rangka 17an ini diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 11 dan 12 Agustus 2022 di lapangan Yonbekang 1 Kostrad.

Kegiatan lomba tersebut diikuti oleh seluruh warga RW 06 kelurahan Cibinong yang berada di komplek Yonbekang 1 Kostrad, semuanya berbaur mengikuti lomba dengan penuh keceriaan dan sukacita.

Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) Bekang 1 Kostrad menyampaikan bahwa perlombaan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, selain untuk mengenang jasa para pahlawan juga bertujuan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan mempererat tali silaturahmi antar sesama warga, meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.