Tatontos : Polsek Langowan Barat Bersama Kita Mengayomi Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan – Bertempat diruang kerjanya Kamis, (25/8/2022) Kapolsek Langowan Barat IPTU. A. Tatontos, yang baru seminggu menjabat sebagai Kapolsek Langowan Barat kab.Minahasa menyampaikan meski dibatasi dengan kekurangan, karena manusia belum ada yang sempurna namun dirinya berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam mengayomi serta melindungi masyarakat.

“Kepercayaan dari Pimpinan hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik dan bertanggungjawab. Sebagai anggota Korps Bhayangkara mari berkomitmen dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.” Tukas A.Tatontos

Upaya dapam menjaga Situasi Keamanan , Ketertiban ditengah masyarakat diwilayah 16 desa dikecamatan Langowan Barat tentu juga harus ada sinergitas antara Hukum Tua, Camat, Koramil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan semua pemangku kepentingan didalamnya Media sebagai jembatan masyarakat.

Lanjut
Kapolsek Langowan Barat Iptu.A. Tatontos, Intens dalam melaksanakan Tupoksi, dengan Tujuan ada ketentraman dimasyarakat. Kerencanakan akan ada Sosialisi Ke Sekolah Sekolah di Wilayah Langowan Barat Gandeng Binmas dan Narkoba Polres Minahasa.

“Melalui Kegiatan Sosialisasi tersebut akan bisa memberikan pemahaman dalam hal pengetahuan sangat berbahaya jika Narkoba dan Miras menrongrong kehidupan masa depan anak didik.” Jelasnya Siap Wujudkan Korps Bhayangkara Yang Mengayomi dan Melindungi masyarakat.

Lebih jauh Kapolsek Langowan Barat dalam hal Peran Polsek Langowan Barat dalam Hal Vaksinasi, dirinya mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin kiranya harus divaksin tahap 1, 2, 3 dan 4.

“Tentu dengan mendukung program Vaksinasi, selain menghidarkan kita dari Covid 19, kita boleh sedikit legah dalam melaksanakan aktivitas kita sehari hari.” Imbuh Tatontos.

Adapun satu Tujuan jika kita melindungi mengayomi masyarakat dengan baik? Masyarakat akan senang dan menghormati kita Petugas Korps bhayangkara.

“Karena masa depan generasi muda sebagai Tongkat Estafet Bangsa dan Negara, berharap Putra dan Putri yang ada saat ini dapat Tumbuh berakhlak, Disiplin dan Cinta Pancasila.” Jelasnya

Meski personil Polsek Langowan Barat yang hanya 11 orang, jangan sampai memberi kendala dalam tugas, namun terus dimotifasi mendorong
Sebagai anggota kepolisian Polres Minahasa mari berjalan bersama mencapai sukses, membangun Bangsa dan Negara.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.