Team Walikota FC Raih Juara 1, Walikota : Jadikan Olahraga Sebagai Ajang Silaturrahmi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Turnamen Sepak Bola Forpimkot Cup 2022 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta, dengan melibatkan 5 pilar unsur pemerintah, TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Pengadilan Negeri berakhir dengan sukses.

Ajang turnamen akbar Forkopimkot CUP 2022 untuk memeriahkan HUT RI Ke 77 tersebut berlangsung di Stadion Cendrawasih Cengkareng Barat berakhir pada minggu (14/8/2022).

Dari 14 tim kesebelasan yang ikut berlaga PWI Koordinatoriat Jakarta Barat pun ambil bagian pada turnamen sepak bola bergengsi di Jakarta Barat tersebut,

Pada Final berhadapan Tim Walikota Jakarta Barat meraih juara 1 mengalahkan Team Cetar FC dengan Score 2-1

Gemuruh teriakan para suporter mengiringi lajunya pertandingan yang sangat seru di lapangan hijau menambah semangat para pemain.

Pertandingan final dihadiri Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Kav.I made Maha Yudhiksa dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dan para pejabat teras 5 pilar Jakarta Barat.

Dalam sambutannya diakhir pertandingan final, walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat pada kegiatan turnamen Forpimkot Cup 2022 dan juga kepada para peserta maupun masyarakat yang turut serta mensukseskan kegiatan turnamen akbar tersebut

Walikota mengapresiasi atas penyelengaraan turnamen tersebut bisa berjalan dengan aman dan kondusif

“Turnamen ini tidak hanya olahraga semata,tapi menjadi ajang silaturahmi sekaligus menjadi momentum perayaan HUT RI Ke 77.Untuk itu kita jadikan olahraga sebagai ajang silaturrahmi dan pemersatu bangsa.”ujarnya

Masih dikatakan Yani, semoga dengan terselenggaranya turnamen ini dapat lebih mempererat serta menambah kekompakan antara unsur 5 pilar di Jakarta Barat, dalam sinergitas kinerja untuk Kota Administrasi Jakarta Barat yang lebih baik. “pungkasnya

Walikota juga berharap kegiatan olahraga ini tidak boleh berhenti sampai di sini,namun kedepan pihaknya akan terus berkolaborasi dengan unsur 5 pilar dan masyarakat lainnya di Jakarta Barat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Turnamen Forpimkot Cup 2022. H Umar Abdul Azis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan turnamen akbar di Jakarta Barat.

“Terimakasih untuk semua pihak Terutama 5 Pilar dan panitia serta masyarakat yang sangat antusias turut serta mendukung jalannya perhelatan olahraga terbesar di Jakarta Barat,sehingga berjalan dengan sukses.’ujarnya

Umar mengatakan,untuk kedepannya turnamen bergengsi ini akan diselenggarakan lebih spektakuler lagi.

“Di tahun mendatang akan menyertakan mengajak pihak lainnya turut serta menjadi peserta mengikuti turnamen bergengsi Forpimkot Jakarta Barat.

Ia juga berterimakasih kepada unsur 5 pilar jakarta barat dan Media khususnya PWI Koordinatoriat Jakarta Barat yang selalu setia memberikan informasi kepada masyarakat tentang perhelatan turnamen olahraga terbesar di Jakarta Barat.

Untuk di ketahui Juara 1 diraih oleh Team Walikota FC.Juara II diraih oleh Team Cetar FC,Juara III diraih oleh Team Kembang Jeruk.

Juara 1 Meraih Tropi dan uang 25 Juta serta Bonus 1 unit sepeda Motor.Juara II Mendapatkan uang 20 juta.Juara III Mendapatkan uang 15 juta

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.