Tingkatkan Imunitas Kesehatan Warga, Koramil 06/Cakung Kembali Gelar Vaksin Booster

Spread the love

Jurnallinecom, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur – Sukseskan Vaksinasi Nasional dalam rangka penanganan Covid 19.
Koramil 06/Cakung dipimpin Danramil Kapten Inf Supriyatno bersama Babinsa Serka Rahmadi, Serda Rushadi gelar Vaksinasi bertempat di RPTRA Citra Bangsa RT.11/10 Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung, Sabtu (20/08/2022).

Vaksinasi Covid 19 yang digelar di RPTRA Citra Bangsa dengan target 100 orang dipimpin Kapolkes Matraman Lettu Ckm dr. AA.Simatupang.

Danramil 06/Cakung
Kapten Inf Supriyatno mengatakan, melalui Babinsa tiap-tiap Kelurahan dan Bekerjasama dengan Nakes Polkes Matraman tetap melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi dosis-2 dan Booster sampai dengan capaian target maksimal, guna meningkatkan imunitas kesehatan tubuh warga masyarakat, semua warga baik warga Penggilingan maupun pendatang, bisa mendapatkan fasilitas pelayanan vaksinasi dosis-1, dosis -2 dan Booster.

Vaksinasi yang digelar ini bertujuan untuk pemulihan dan meningkatkan imunitas kesehatan warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Rawa Terate yang hari ini menggelar kegiatan vaksin Dosis-2 dan Booster, guna meningkatkan imunitas kesehatan dalam pencapaian target maksimal sehingga resiko penularan virus Covid-19 bisa ditekan sekecil mungkin dilingkungan masyarakat.

Kegiatan serbuan vaksinasi Dosis-2 jenis vaksin Pfizer dan Booster. pemberian vaksin ini bertujuan untuk pencegahan penularan virus Covid-19 dan juga mempercepat pemulihan imunitas kesehatan warga masyarakat dalam membentuk Hard Immunity, kekebalan komunal dilingkungan RT/RW .

Harapan dan Tujuan Vaksinasi lanjutan Booster digelar adalah untuk meningkatkan imunitas kesehatan warga masyarakat serta
menurunkan angka kematian akibat Covid-19, tandasnya.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.