Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit, Resimen Armed 2 Kostrad Membuka Koperasi Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satuan Resimen Armed 2 Kostrad mengadakan acara pembukaan koperasi yang diselenggarakan di Aula Molilamasi Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad, Malang. Senin (01/08/2022).

Acara ini diawali dengan sambutan oleh Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) dan disambung dengan sambutan Kepala Staf Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. dan dihadiri oleh seluruh prajurit Resimen Armed 2 Kostrad.

Selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) menyampaikan, bahwa koperasi ini dibuka dengan tujuan menyediakan kebutuhan prajurit sehari hari, dengan adanya koperasi satuan kita dapat mencukupi kebutuhan sehari hari tanpa perlu keluar terlalu jauh dari satuan. Dan koperasi satuan ini adalah milik kita bersama, dari kita untuk kita semua.

Di tempat yang sama Kepala Staf Resimen Armed 2 Kostrad juga menyampaikan “Besar harapan supaya koperasi ini dapat diramaikan oleh seluruh warga Menarmed 2 Kostrad sehingga koperasi ini dapat berjalan dan berkembang,” ujarnya.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.