Tingkatkan Sinergitas Tim Voly Satgas Yonif MR 412 Kostrad Gelar Laga Persahabatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Voly Bharata Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad menggelar pertandingan laga persahabatan dengan Tim Voly Denkav 3/SC Kodam XVII/Cenderawasih bertempat di Lapangan Voly Denkav 3/SC Distrik Kualakencana Timika Papua.

Pertandingan laga persahabatan ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kekompakan antar satuan, selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Satgas Yonif MR 412 Kostrad dengan satuan-satuan TNI yang berada disekitar lingkungan Marshalling Area Kodim 1710/Mimika, demikian dikatakan Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. Sabtu (30/07/2022).

Supporter antar tim saling beradu sorak sorai mendukung jagoannya masing-masing sehingga hal ini menambah semangat dan keseruan pada jalannya laga persahabatan, disisi lain bagi Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad laga ini menjadi hiburan tersendiri selama menunggu di Marshalling Area

Pada laga persahabatan yang cukup bergengsi tersebut, Tim Voly Bharata Satgas Yonif MR 412 Kostrad berhasil mengungguli Tim Voly Srigala Ceta Denkav 3/SC Kodam XVII/Cen dengan skor 3-0.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.