Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satuan Kikav 8 Kostrad melaksanakan karya bakti pengecoran bahu jalan di Desa Sidomulyo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Kegiatan ini sebagai upaya Satuan Kikav 8 Kostrad dalam membantu kesulitan rakyat dengan sasaran pengecoran bahu jalan yang menghubungkan Dusun Bareng sejauh 3 km yang dilaksanakan secara bertahap. Disamping itu juga salah satu wujud nyata satuan dalam pembinaan teritorial di desa binaan satuan.

Hal tersebut disampaikan Dankikav 8 Kostrad Kapten Kav Andika Wira Setya, S.S.T Han., S.I.P dalam rilis tertulisnya, di Malang. Kamis (25/08/2022).

Dankikav 8 Kostrad Kapten Kav Andika Wira Setya, S.S.T Han., S.I.P mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Melalui karya bakti ini kami berupaya membantu kesulitan rakyat dan membangkitkan semangat gotong royong melalui kegiatan pengecoran jalan yang merupakan akses masyarakat untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari,” ujar Danki.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.