50 Siswa SMPN 5 Langowan Ikuti ANBK Tahun2022 Mata Pelajaran Literasi dan Numerasi

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Setelah Gelombang 1 usai melaksanakan Asesment Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2022, Rabu, (21/9/2022) sampai Kamis ini juga dilaksanakan ANBK di SMPN 5 Langowan desa Tumaratas kecamatan Langowan Barat Kab.Minahasa.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah Bpk. Denny Manitik, M.Pd pelaksanaan ANBK sesi 1 dimulai pada jam.08.15wita s/d selesai.

“Jumlah siswa yang ikut dan terdaftar adalah 45 siswa/wi dengan cadangan 5 orang jadi jumlah yang ikut 50siswa.” Ujar Kepsek Manitik

Lanjut Manitik, dirinya Berharap tidak ada hambatan seperti pada kegiatan simulasi dan glady bersih waktu lalu dimana servernya sempat down.

“Meski demikian dirinya berharap juga kelengkapan komputer dan laptop jangan sampai traouble. Karena akan dipakai sehari penuh.” Jelas Kepsek Teladan ini

Menambahkan selain ANBK dengan
Mata pelajaran Literasi dan Numerasi, Kemudian ada survey pengisian buat para guru guru.

Sementara itu terpantau para siswa maupun para guru guru nampak antusias mengikuti Asesment Nasional Berbasis Komputer tahun 2022 siswa dan siswi SMPN 5 Langowan.
“Menjadi harapan tentunya dinilai dari hasil belajar para siswa akan semakin meningkatkan kualitas belajar mengajar maupun iklim satuan pendidikan yang ada.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.