Antisipasi Informasi Kenaikan BBM Koramil dan Polsek Cengkareng Gelar Apel Gabungan.

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB. Koramil 04/Cengkareng bersama Polsek Cengkareng menggelar apel gabungan pengamanan di seluruh SPBU yang ada di wilayah Cengkareng. Bertempat di Mapolsek Cengkareng Tentang rencana Pemerintah yang akan menaikkan harga BBM pada 01 September 2022. Kamis (01/09/2022)

” Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE SIK dalam arahannya mengatakan, ” kegiatan ini dilakukan dengan maksud mengantisipasi rencana kenaikan harga BBM, yang hari ini batal dilaksanakan akan tetapi untuk personil gabungan TNI polri yang menempati dan mengamankan SPBU agar mengantisipasi antrian di SPBU apabila ada antrian agar di himbau untuk mengalihkan tempat ke SPBU yang terdekat ” ungkap Kapolsek.

” Kapolsek menyampaikan apabila ada hal hal menonjol di SPBU agar dilaporkan kepada petugas TNI Polri yang berjaga di areal SPBU “, jelasnya.

Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan menyampaikan dalam pantauannya setelah apel gabungan pengamanan tersebut bersama Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK, dilanjutkan pengecekan langsung ke SPBU di wilayah Cengkareng situasi terpantau aman dan kondusif tidak ada antrian panjang di SPBU wilayah Cengkareng.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.