Babinsa Kelurahan Ciketingudik Lakukan Komsos Bersama Warga Bahas Lomba Kampung Hidroponik

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Kota Bekasi, Dalam rangka memperat jalinan silaturahmi dengan warga Serda Tri Hantoro Babinsa Ciketing Udik Koramil 05/bantargebang Kodim 0507/Bekasi lakukan Komunikasi Sosial (Komsos/red) dengan warga binaan. Jumat (23/9/2022).

Kali ini Serda Tri hantoro melaksanakan komsos dengan Bapak Ishak Isben Kasi Permasbang dengan Ketua Rw.09, Kel.Ciketingudik, yang mana dalam komsosnya membahs terkait persiapan lomba kampung hidroponik yang akan di selenggarakan oleh pihak Kelurahan Ciketingudik di wilayah Rw 09 Kelurahan Ciketingudik kec. Bantargebang.

Menurut Serda Tri mengatakan bahwa sesuai informasi yang diterimanya untuk kegiatan kampung hidroponik tersebut bertujuan dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan wilayah yang mana hasilnya akan dapat di rasakan oleh semua warga di kampung tersebut.

“Kami selaku Babinsa akan terus menyampaikan kepada warga dengan melakukan sosialisasi di lingkungan RW RW lainnya agar bisa berbuat untuk lingkungan dengan menciptakan lingkungan yang aktif dalam bermasyarakat, bersosial dengan membuat ide ide kreatif dalam kegiatan ketahanan pangan, dengan harapan mendapatkan manfaat dari apa yang sudah diperbuat dilingkungannya”,terang Serda Tri.

Selain itu, di sela sela Komsosnya Serda Tri juga menyampaikan kepada warga agar tetap disiplin prokes demi menghindari paparan covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir. “Kami juga menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap paparan covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, dengan cara menerapkan prokes di setiap aktipitas kesehariannya”,lugasnya.

Di tempat lain Danramil 05/bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan, dirinya berharap dengan semakin eratnya hubungan silaturahmi para Babinsa dengan warga binaannya dapat membantu mewujudkan lingkungan yang lebih sejahtera, aman dan juga tertib.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.